Jadi Khatib Jumat, Kapolsubsektor Kota Ingatkan Prokes dan Kamtibmas

oleh -157 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (5/3/2021)

Kapolsub Sektor Kota Sumbawa, IPDA Eko Riono SH didaulat menjadi Khotib Sholat Jumat di Masjid Al-Falah Desa Boak Kecamatan Unter Iwis, siang tadi. Menjadi khotib ini menjadi bagian dari sambang desa dan silaturahim yang rutin dilaksanakan perwira low profil tersebut bersama Bhabinkamtibmas setempat. “Menjadi khotib ini sebagai bentuk kegiatan meramaikan dan memakmurkan masjid,” katanya.

Dalam khotbahnya, IPDA Eko mengingatkan masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Upaya ini sebagai ikhtiar dalam menjaga diri dan orang lain dari penularan Covid-19.

Selain itu IPDA Eko juga menyampaikan himbauan Kamtibmas. Masalah keamanan menurutnya adalah tanggung jawab bersama demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat dan terjaganya kondusifitas daerah.

Mengakhiri kegiatannya, Kapolsubsektor Kota ini memberikan bantuan Iqro dan buku tuntunan sholat kepada Imam Masjid Al-Falah Desa Boak, Ngatiman. Kegiatan berlangsung khidmad dan disambut antusias oleh jamaah dan pengurus masjid. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Miliki Tiga Poket Shabu, Oknum Honorer Diciduk di Bengkel Motor