101 Warga Dapat Pelayanan Kesehatan Gratis dari Indosat Ooredoo dan Filantra

oleh -46 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (26/2/2021)

Indosat Ooredoo bersama Filantra memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada warga Desa Boak Kecamatan Unter Iwes, Kabupaten Sumbawa, Kamis (25/2/2021). Kegiatan dalam rangka peduli dampak banjir di Desa Boak ini diikuti sangat antusias oleh warga setempat.

Kades Boak Aminollah yang hadir pada kegiatan itu menyampaikan terima kasih atas kepedulian dari tim kesehatan Indosat Ooredoo bersama Filantra. Ia menilai kegiatan tersebut sangat membantu warganya khususnya yang terdampak banjir.

Ikut memantau proses bhakti social adalah Wakapolres Sumbawa Kompol Agung Asmara, S.IK., M.IK yang datang bersama rombongan di antaranya Kapolsubsektor Kota, IPDA Eko Riyono SH. Kehadiran orang nomor dua di jajaran Bhayangkara Sumbawa ini untuk memastikan keamanan dan ketertiban serta prosedur kesehatan dan standar pencegahan covid-19 di masa pandemi ini dijalankan.

Perwakilan Filantra, Repi S menyebutkan pelayanan kesehatan ini meliputi cek tensi darah, pemeriksaan dokter, pemberian obat gratis, serta pembagian masker dan minyak cengkeh. Tercatat 101 warga terlayani. “Alhamdulillaah, kegiatan ini berlangsung lancar,” ucapnya. (SR)

dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Satu Warga Desa Kuang Taliwang KSB Positif Covid