Sapi Berkeliaran di Jalan, Pengendara Motor Kritis

oleh -485 views

DOMPU, samawarea.com (22/2/2021)

Supardin (36) masih tak sadarkan diri. Kondisinya kritis setelah sepeda motor yang dikendarai menabrak seekor sapi di Jalan Lintas Kore, tepatnya Dusun Cakra Baru, Desa Sukadamai, Kecamatan Manggelewa, Dompu, Minggu (21/2/2021) sore. Petugas pencatat meter warga Desa Nusa Jaya ini menderita luka yang cukup serius.

Kapolsek Manggelewa, IPTU Rodolfo M. De Araujo, mengaku telah turun bersama anggota ke TKP. Menurut keterangan saksi, korban ditemukan dalam keadaan pingsan. Dari kepala dan telinganya keluar darah. Kondisi ini bermula ketika korban pulang mancing. Saat melaju menggunakan sepeda motor, tanpa diduga seekor sapi melintas.

Karena sapi muncul tiba-tiba dan posisinya sangat dekat, korban tak sempat mengendalikan laju Honda Bite X’Raid, sehingga menabrak ternak tersebut. Seketika korban terpental sejauh 10 meter. Warga sekitar langsung melarikan korban ke Puskesmas Soriutu, Desa Lanci Jaya. Mengingat kondisinya yang kritis, korban dirujuk ke RSUD Dompu.

Kapolsek menghimbau pada pengguna jalan, agar mengenakan helm dan masker serta lebih berhati-hati terhadap ancaman yang bisa datang kapan saja selama berkendara. Di samping itu, dihimbau juga kepada para pemilik ternak, seperti sapi, kambing dan kerbau, supaya tidak dibiarkan berkeliaran bebas di jalan raya karena mengancam nyawa pengguna jalan. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Seorang Bocah Ditemukan Tewas di Sungai Babak

No More Posts Available.

No more pages to load.