Golkar Peduli, Serahkan Uang Belasan Juta untuk Batu Rotok

oleh -138 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (23/2/2021)

Pembangunan rumah bagi korban kebakaran di Batu Rotok Kecamatan Batu Lanteh Kabupaten Sumbawa, masih berproses. Sebagian besar sudah terbangun. Hal ini berkat dukungan pemerintah pusat, provinsi dan daerah sebagai bentuk perhatian terhadap musibah yang melanda dan menghanguskan puluhan rumah warga setempat beberapa bulan lalu.

Kepedulian ini juga ditunjukkan Partai Golkar Sumbawa. Untuk kesekian kalinya menyalurkan bantuan. Kini bertempat di Kantor DPD Golkar Sumbawa, pengurus setempat kembali memberikan bantuan. “Alhamdulillah siang ini kami atas nama Partai Golkar Sumbawa menyerahkan bantuan untuk masyarakat Baturotok,” kata Sekretaris Golkar Sumbawa, Berlian Rayes S.Ag., M.Si saat menyerahkan bantuan itu, Selasa (23/2/2021).

Berlian yang juga Ketua Komisi II DPRD Sumbawa ini berharap bantuan uang tunai sebesar Rp 13 juta itu dapat dimanfaatkan dalam upaya meringankan beban para korban di Batu Rotok. Golkar Sumbawa kata Berlian, sangat peduli terhadap masyarakat yang tertimpa musibah termasuk di Batu Rotok. Karena itu setiap ada musibah, Golkar selalu ambil bagian untuk membantu.

Dalam kesempatan itu, Berlian mengapresiasi keberadaan Relawan Sumbawa Cepat (RSC) yang terlibat aktif membantu daerah bencana. Dan berharap kerjasama Golkar dan RSC dapat berlanjut pada kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya. “Partai Golkar Sumbawa sangat peduli dengan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di semua tempat,” tandasnya.

Penyerahan bantuan itu dihadiri Ketua MUI Sumbawa, Ust Syukri Rahmat S.Ag selaku fasilitator antara Golkar dan RSC, Ketua Wanhat Golkar, Ketua Harian, Ketua dan Anggota Fraksi Golkar DPRD Sumbawa, Ketua AMPG dan segenap pengurus RSC. (SR)

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Usai Hearing di DPRD, PT Seger Pecat Sejumlah Buruh