Dirampok, Tukang Ojek Tewas, Jasadnya Dibuang di Jurang

oleh -82 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (18/2021)

Seorang tukang ojek ditemukan tewas bersimbah darah di jurang KM 21 Jalan Lintas Sumbawa–Batu Dulang Kecamatan Batu Lanteh, Kamis (18/2) sekitar pukul 13.00 Wita.

Setelah diidentifikasi, terungkap identitas jasad dengan kondisi kepala dan leher terluka parah tersebut. Adalah Salim Hamada (59) warga Dusun Kauman Desa Labuhan Sumbawa, Kecamatan Sumbawa.

Melihat kondisi luka akibat sabetan senjata tajam, Salim Hamada adalah korban perampokan.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra SIK melalui Kasubag Humas, AKP Sumardi S.Sos, mengatakan, korban pertamakali ditemukan oleh staf kecamatan yang melintas. Awalnya saksi melihat ceceran darah di aspal. Setelah dicek lebih jauh dia kaget melihat korban berada di dasar jurang pinggir jalan. Korban terlihat dalam posisi tertelungkup dengan kondisi kepala bersimbah darah.

Baca Juga  Barang Bukti Shabu Milik Ustadz Dimusnahkan

Saksi ini langsung menggeber kendaraannya menuju Polsek Batu Lanteh menginformasikan temuan mengerikan itu. Tak lama Kapolsek Batu Lanteh IPTU Jakun SH bersama anggotanya datang ke lokasi dan sudah banyak orang di TKP. Untuk proses penyelidikan, polisi langsung memasang policeline. Wakapolres, Kompol Agung Asmara SIK MIK langsung memimpin olah TKP.

Hasil olah TKP, polisi tidak menemukan sepeda motor korban. Mengingat korban dikenal sebagai tukang ojek. Selanjutnya jasad korban dievakuasi dan dibawa ke RSUD Sumbawa untuk dilakukan visum et repertum. Setelah itu dibawa ke rumah duka.

Pihak Polsek yang diback-up Tim Puma Reskrim Polres Sumbawa melakukan penyelidikan. Hanya dalam waktu singkat, terduga berhasil diamankan dan kini dalam pengembangan penyidikan untuk mengungkap motif dari kejadian itu. (SR)

pilkada mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *