Hanya Hitungan Jam, Dua Maling TV Dibekuk

oleh -182 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (15/2/2021)

Hanya dalam waktu singkat kasus pencurian di sebuah rumah yang berlokasi di Dusun Kalbir, Desa Emang Lestari Kecamatan Lunyuk, Sumbawa, berhasil diungkap jajaran Polsek Lunyuk. Dua orang berinisial FR (25) dan HP (30), ditangkap, Minggu (14/2) malam pukul 18.00 Wita. Dari tangannya, polisi mengamankan hasil kejahatannya, sebuah televisi 14 inch merk Santech.

Kapolsek Lunyuk yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos, Senin (15/2) menuturkan, kasus pencurian ini berawal saat istri pemilik rumah yang berada di luar mendengar teriakan tetangganya. Setelah itu istrinya masuk ke dalam rumah untuk merebus mie instan. Belum sempat ke dapur, wanita ini curiga melihat pintu belakang dapur sudah dalam keadaan terbuka dan rusak akibat dicongkel benda keras.

Selanjutnya bergegas mengecek di sekitaran rumah dan tidak menemukan televisi yang berada di ruang keluarga. Korban langsung lapor polisi. Setelah menerima laporan, anggota Polsek melakukan penyelidikan. Hanya butuh beberapa jam, polisi berhasil mengidentifikasi identitas terduga. Dua orang terduga ini dibekuk di rumahnya Desa Lunyuk Rea Kecamatan Lunyuk. “Pengungkapan kasus ini kurang dari 24 jam. Dan kini kedua terduga telah diamankan untuk proses lebih lanjut,” tandasnya. (SR)

dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Jaksa Siapkan Rencana Dakwaan Kasus Bank BSK