Ungkap Mobil ‘Bergoyang’ Satpol PP Temukan Pasangan Setengah Telanjang

oleh -6.863 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (8/2/2021)

Sepasang laki-laki dan perempuan ditemukan di dalam mobil dengan kondisi setengah telanjang. Pasangan tak memiliki ikatan perkawinan tersebut diduga berbuat mesum. Aksi tak pantas itu diungkap Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang melakukan patrol rutin, Minggu (7/2/2021) malam pukul 22.15 Wita.

Kasat Satpol PP Sumbawa, H. Sahabuddin S.Sos., M.Si yang dikonfirmasi samawarea.com, pagi ini, membenarkan telah mengamankan sepasang muda mudi yang hendak berbuat tak senonoh di dalam mobil. Pasangan itu berinisial SP (29) pengusaha jagung asal Jember yang tinggal di Mapin Kebak Alas Barat bersama teman wanitanya, WR (25) mantan karyawan bank di NTB asal Malang yang tinggal di Kecamatan Lenangguar.

Berawal dari patroli yang dilakukan Tim Regu II yang dikomandani Kasi Opdal, Mukhtamarwan, S.Pt di wilayah Kota Sumbawa dan sekitarnya. Ketika menuju arah Samota, tim curiga dengan sebuah mobil parkir di tanjakan Samota setelah jembatan. Mobil yang agak bergoyang itu, dihampiri. Ternyata di dalamnya ada sepasang muda-mudi dalam keadaan setengah telanjang.

Kepada petugas, keduanya mengaku belum sempat melakukan hubungan suami istri. Namun pakaian dalam wanitanya sudah terlepas. Selanjutnya keduanya digelandang ke Kantor Satpol-PP untuk dimintai keterangan. Setelah dilakukan pemeriksaan dan diberikan pembinaan serta membuat surat pernyataan, mereka dipulangkan pada Senin (7/2) dinihari pukul 01.30 Wita. (SR/Adv)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  HMI dan IMM KSB Gelar Aksi Tolak Perppu Ormas

No More Posts Available.

No more pages to load.