Ada Kasus di Moyo Hilir Segera Hubungi 085338773577

oleh -59 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (4/2/2021)

Polsek Moyo Hilir Polres Sumbawa menyediakan layanan Call Center khusus untuk masyarakat. Salah satu tujuannya untuk memberikan laporan jika terjadi aksi kriminal atau kejadian yang bersifat darurat.

Kapolsek Moyo Hilir, IPTU Ruslan ketika dikonfirmasi melalui Kasubag Humas AKP Sumardi S.Sos, menuturkan, layanan Call Center tersebut dalam rangka peningkatan pelayanan sehingga Polsek Moyo Hilir dapat merespon langsung aduan masyarakat dengan cepat. “Layanan call center ini nanti akan memudahkan petugas untuk menerima laporan dari masyarakat, serta masyarakat juga dengan mudah melaporkan setiap kejadian,” ucapnya.

Adapun nomor yang dapat dihubungi oleh warga adalah 0853-3877-3577. Nomor yang dikhususkan bagi masyarakat di Kecamatan Moyo Hilir ini aktif selama 24 jam. Nomor Call Center itu juga sudah mulai disosialisasikan kepada masyarakat. Selain itu pihak Polsek Moyo Hilir juga menempelkan nomor call center tersebut pada mobil patroli Polsek.

Baca Juga  Kejaksaan Dalami Resume Penyidikan Kasus PNPM Lunyuk

Sumardi mengatakan pimpin Polres Sumbawa mengapresiasi inisiatif Polsek Moyo Hilir tersebut dan berharap layanan Call Center itu mampu menjaga komunikasi yang baik dengan masyarakat, sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (SR)

pilkada mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *