Setelah Grebeg Pesta Shabu, Polisi Tangkap Bandar Narkoba

oleh -1.761 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (2/2/2021)

Beberapa jam setelah meringkus pengedar dan dua pelajar yang sedang pesta narkoba di Dusun Penam Raya, Desa Langam, Kecamatan Lopok, Tim Satres Narkoba Polres Sumbawa menangkap bandar narkoba. Bandar berinisial TK alias Kimle (54) warga Kecamatan Empang ini ditangkap di sebuah rumah Jalan Hasanuddin Kelurahan Bugis Kecamatan Sumbawa, Selasa (2/2) dinihari pukul 02.00 Wita.

Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra SIK didampingi Kasatres Narkoba, IPTU Masdidin SH, mengatakan Kimle sudah lama menjadi target operasi (TO). Setelah menerima informasi, tim yang langsung dipimpin Kasat Masdidin, meluncur ke kediaman RD di Jalan Hasanuddin.

Dalam penggerebekan itu, Tim meringkus Kimle yang berada di dalam kamar. Kimle berusaha menghilangkan barang bukti dengan membuangnya di belakang lemari kamar. Dari TKP, tim mengamankan barang bukti shabu seberat 4,53 gram.

Kini bandar narkoba tersebut telah dibawa ke Polres Sumbawa untuk pengembangan penyidikan guna mengungkap jaringan dan asal muasal barang haram tersebut. (SR)

dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  UTS Revolusi Pola Peternakan Melalui Inovasi Pakan