Istri Histeris Lihat Suami Tewas Tergantung di Pohon Mangga

oleh -864 views

MATARAM, samawarea.com (27/1/2021)

Warga di Lingkungan Baturujung Kelurahan Pagutan Barat Kecamatan Mataram Kota Mataram, geger. Pasalnya, warga melihat pemandangan mengerikan di sebuah pohon mangga. Seorang pria berusia 64 tahun yang diketahui bernama I Nengah Tispa (64) ditemukan tak bernyawa tergantung di pohon mangga tersebut dengan tali terjerat di leher, Rabu (27/1) pagi pukul 08.30 Wita. Tak berselang lama jajaran Polresta Mataram, Polsek Pagutan bersama anggota Bhabinsa Kelurahan Pagutan Barat mendatangi TKP.

Kapolsek Pagutan, IPTU I Ketut Artana SH, menjelaskan, korban pertamakali ditemukan oleh istrinya Ni Nyoman Resmi, pada pukul 08.04 Wita. “Korban ditemukan tergantung di pohon mangga dengan seutas tali nilon warna hijau yang diikatkan di pohon mangga, dengan posisi tubuh korban menghadap ke timur,” kata Kapolsek Pagutan.

Melihat kondisi korban, seketika istrinya berteriak histeris sehingga menjadi perhatian warga setempat. Warga pun berbondong-bondong datang ke lokasi dan korban langsung diturunkan dengan cara memotong talinya.

Sementara keluarga korban diwakili keponakannya, NW mengaku bersedih atas kematian korban. Namun keluarga tak keberatan dilakukan otopsi terhadap jasad korban, asalkan dilakukan di rumah korban. (SR)

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Petugas Imigrasi Selektif, Penerbitan Passport Menurun Drastis