Tabrak Istri Pakai Mobil, Sang Suami Dicari Polisi  

oleh -1.726 views

DOMPU, samawarea.com (26/1/2021)

Satuan Reserse Kriminal Polres Dompu tengah mendalami kasus yang menimpa Hesty Murniati (34) warga Kelurahan Monta Baru, Senin (25/1) malam sekitar pukul 22.15 Wita. Sebab polisi menduga kasus yang terjadi di Jalan Raya H. Abubakar Ahmad Dusun Selaparang, Desa Matua, Kecamatan Woja, bukan kecelakaan lalulintas, namun ada motif lain. Pasalnya yang menabrak dan menganiaya korban adalah suaminya sendiri berinisial ID. Belakangan hubungan keduanya mengalami prahara dan masih dalam proses perceraian. “Disinyalir, ada unsur lain dari kejadian tersebut, karena setelah ID memundurkan mobil yang ia kendarai, sengaja dibenturkan ke arah sepeda motor yang dikendarai korban, kemudian ID turun dari mobil lalu menganiaya korban,” kata Kapolres Dompu melalui Paur Subbag Humas, AIPTU Hujaifah, Selasa (26/1).

Kasus itu ungkap Hujaifah, berawal saat korban mengendarai sepeda motor beriringan bersama temannya usai shooting film lokal di Dusun Matua, Desa Selaparang. Dalam perjalanan pulang korban dibuntuti oleh mobil Avanza yang dikendarai ID. Mengetahui dirinya dibuntuti ID, korban berhenti di pinggir jalan kemudian disalip mobil tersebut. ID kemudian menghentikan laju mobilnya lalu memundurkan dan sengaja diarahkan (dibenturkan) ke sepeda motor yang dikendarai korban. Akibatnya, korban jatuh tergeletak.

Tak berhenti di situ, ID turun dari mobil dan menghampiri korban. Tanpa diduga mencekik leher korban. Untungnya aksi ID tersebut dapat dihentikan oleh warga yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Akibat kejadian itu, korban mengalami luka lecet pada bagian tangan kiri dan kanannya.

Baca Juga  Tiga Terdakwa Bank NTB Divonis 2 Tahun Penjara

Anggota Polsek Woja tiba di lokasi usai mendapat laporan warga. Selanjutnya mengamankan sepeda motor dan mobil Avanza, sedangkan korban dilarikan ke RSUD Dompu. Menurut keterangan korban, ID adalah suaminya. Namun rumah tangga mereka sedang mengalami prahara dan kini ambang perceraian.

Kasat Reskrim Polres Dompu, IPTU Ivan Roland Cristofel STK mengaku akan mendalami kasus tersebut, “Laporan korban sudah kami terima, awalnya diduga Kecelakaan lalulintas, namun kami akan dalami tentang unsur penganiayaan, kami akan dalami dan melakukan pencarian terhadap ID,” tandasnya. (SR)

bankntb DPRD DPRD