Kepergok, Serang Pemilik Rumah, Tewas Dihajar Massa

oleh -763 views

KOTA BIMA, samawarea.com (26/1/2021)

HR alias Tomy ditemukan tewas mengenaskan. Warga Kota Bima ini tewas bersimbah darah setelah dihakimi massa di Kelurahan Nae Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Selasa (26/1) dinihari

Kapolres Bima Kota melalui Kasubag Humas, IPDA Ridwan mengakui HR tewas diduga dihakimi massa. Sebelum kejadian, ungkap Ridwan, HR hendak masuk ke rumah Ridwan Stefan di RT 07/RW 02 Kelurahan Nae, pukul 03.00 dinihari. Namun keberadaan HR di lorong rumah, kepergok pemilik rumah. HR sempat menyerang korban. Ridwan pun melawan sehingga HR kabur. Spontan Ridwan berteriak maling sehingga warga keluar rumah langsung mengejar terduga yang loncat ke arah sungai. Upaya HR melarikan diri sia-sia karena warga sudah mengepung dan akhirnya meringkusnya. Seperti dikomando, warga menghajar HR. Beberapa sabetan senjata tajam menghujam kakinya, membuat HR ambruk.

Dalam kondisi bersimbah darah dan sekarat, HR dilarikan warga ke RSUD Kota Bima untuk ditangani secara medis. Tapi saat tiba di rumah sakit, HR dinyatakan meninggal dunia. Polisi yang melakukan olah TKP, menemukan sepeda motor HR beserta tas yang digantung di stang motor. Saat diperiksa, tas tersebut berisikan celurit, panah lengkap dengan busur panah, parfum, tang, HP, vape dan liquit.

Kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas peristiwa meninggalnya terduga. Keterangan sejumlah sumber dan hasil olah TKP menjadi dasar untuk menyelidiki peristiwa kematian korban yang didugakan mencuri. (SR)

 

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Banjir Bandang Terjang Dua Kecamatan di Malam Hari, Satu Meninggal Dunia