Ancam Bunuh Kades dan Berkelahi dengan Sekdes, Pria ini Diringkus

oleh -1.109 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (23/1/2021)

MM harus berurusan dengan hukum. Pria ini ditangkap polisi setelah melakukan pengrusakan dan berkelahi dengan Sekdes Desa Mata Kecamatan Tarano Kabupaten Sumbawa. Bahkan Kades Mata yang datang melerai diancam menggunakan senjata tajam.
Kapolsek Empang, AKP Sarjan yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Sumbawa, AKP Sumardi S.Sos menjelaskan kasus ini terjadi pada Jumat (22/1) sekitar pukul 10.00 Wita. Berawal saat terduga datang ke Aula Kantor Desa Mata Kecamatan Tarano sambil berteriak dan menantang untuk berkelahi.

Kemudian Sekretaris Desa Mata, Gafariansyah bergegas keluar untuk menemui terduga. Keduanya terlibat cekcok hingga berujung perkelahian fisik. Tak lama Kades Desa Mata, Sukirman datang melerai. Terduga pun kabur dan kembali lagi sambil membawa 2 bilah parang. Terduga langsung menghampiri Kades Mata yang berada di dekat mobilnya. Terduga pun mengambil batu lalu memukul kaca mobil bagian belakang hingga pecah, seraya mengancam akan membunuh sambil mengacungkan parang ke arah Kades.

Melihat situasi yang semakin memanas, Bhabinkamtibas Desa Mata yang berada di lokasi berusaha menenangkan terduga menenangkan dan mengamankan senjata tajam serta meminta terduga pelaku untuk pulang ke rumahnya. “Terduga pelaku saat ini telah kami amankan, selanjutnya akan diperiksa dan diproses sesuai hukum yang berlaku,” kata Kasubag Humas Sumardi. (SR)

 

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Berkata Kasar dan Telat Bayar Gaji, Bule Australia Ditebas Karyawan