Grebeg Kamar Hotel, Polisi Temukan Pasangan Pelajar

oleh -742 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (20/1/2021)

Pasangan remaja terjaring pada hari ketiga Operasi Bina Kusuma yang digelar jajaran Polres Sumbawa, Rabu (20/1) pagi. Pasangan yang masih berstatus pelajar ini diamankan di salah satu kamar hotel wilayah Kelurahan Lempeh diduga berbuat mesum. Kepada polisi pasangan ini mengaku berada di kamar hotel untuk merayakan hari jadi hubungan mereka.

Kasubbag Humas Polres Sumbawa, AKP Sumardi S.Sos yang dikonfirmasi, mengakui mengamankan pasangan yang bukan suami istri di sebuah kamar hotel. Keduanya langsung diangkut ke Polres Sumbawa untuk dimintai keterangannya. Berdasarkan interogasi awal, dua sejoli tersebut mengaku menyewa kamar hotel dengan alasan akan merayakan hari jadi hubungan mereka. Agar tidak mengulangi lagi perbuatannya, kedua remaja ini dibina dan diminta membuat surat pernyataan.

Sebelumnya, operasi ini menyasar kos-kosan dan karaoke di berbagai tempat. Dalam operasi ini aparat menghimbau pemilik dan penghuni kost dapat menjaga kondusifitas dan tidak beroperasi melebihi jam yang telah ditentukan. Selain itu melarang pengunjung untuk membawa maupun mengkonsumsi miras dan penyalahgunaan narkoba. Paling penting tetap mematuhi protokol kesahatan covid-19. (SR)

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Pencuri Kuda Dicokok Polisi