Polres Sumbawa Periksa Kesehatan Anggota dan Para Tahanan

oleh -68 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (18/1/2021)

Menjadi tanggung jawab institusi menjaga kondisi personil agar tetap sehat dan bugar dalam melaksanakan tugas. Karena itu Polres Sumbawa melaksanakan pemeriksaan kesehatan, pemberian vitamin dan pembagian masker kepada personil TNI-Polri di Rupatama Polres Sumbawa, Senin (18/1/21) pagi. Seluruh personil diperiksa tekanan darah dan mengukur suhu tubuh menggunakan thermogun untuk mengantisipasi paparan covid-19.

Kasubbag Humas Polres Sumbawa, Akp Sumardi S.Sos menerangkan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan sebagai pelayanan guna menjaga kesehatan serta mencegah penyakit personel agar lancer dalam bertugas. “Pemeriksaan kesehatan terus dilakukan, terutama di tengah pendemi ini, serta dalam menghadapi musim penghujan saat ini yang rentan terkena penyakit,” ucapnya.

Baca Juga  Kapolres Tegaskan Pengamanan Unras Harus Humanis, Persuasif dan Tanpa Senpi

Selain melaksanakan pemeriksaan kesehatan, Urkes Polres Sumbawa juga turut memberikan pelayanan kesehatan kepada para Siswa Dik Tuk Ba Polri SPN Polda NTB yang tengah melaksanakan kegiatan belajar di Polres Sumbawa. Tak hanya itu para tahanan di sel Polres Sumbawa juga mendapat pelayanan yang sama. (SR)

pilkada mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *