Hendak Jambret HP, Dua Pelaku Terjatuh dan Ditangkap Warga

oleh -196 views

KOTA BIMA, samawarea.com (17/1/2021)

Sial bagi dua pelaku penjambretan ini. Bukannya untung, malah buntung. Keduanya nyaris menjadi bulan-bulanan warga setelah terjatuh dari sepeda motor usai gagal merampas handphone milik seorang siswa.

Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono S IK, Minggu (17/1) menyebutkan kasus penjambretan ini terjadi di jalan lintas Pelabuhan Sape tepatnya Pertokoan Sape Dusun Amba Desa Naru Kecamatan Sape, Sabtu (16/1) pukul 17.00 Wita. Kedua pelaku berinisial DA (20) dan DU (20) keduanya warga Dusun Kore Desa Naru Sape hendak merampas Handphone milik Aprilia Vera (15) pelajar setempat.

Saat itu pelaku dan korban sama–sama melaju dari arah timur. Ketika melintas di Pertokoan Sape korban dipepet oleh pelaku. Belum sempat merampas HP korban, pelaku terjatuh dan langsung diamankan warga sekitar TKP. Selanjutnya kedua pelaku digiring ke Mako Brimob Kompi C Kecamatan Sape untuk menghindari massa yang ingin menghakiminya. “Sementara pelaku diamankan di Mako Brimob, korban disarankan membuat laporan di Polsek Sape,” pungkasnya. (SR)

 

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Terobos Piket Jaga Polda NTB, Pria Mabuk Bersajam Dibekuk