Tewaskan Seorang Pelajar, Dump Truck Kini Dicari Polisi  

oleh -617 views

LOMBOK TENGAH, samawarea.com (16/1/2021)

Lila Navira Larasati (17) tewas di tempat kejadian perkara (TKP). Pelajar SMA yang beralamat di Petak Jelojok, Desa Kopang Rembiga, Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah, menghembuskan napas terakhir setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak dump truck. Setelah menabrak korban di jalan raya tepatnya depan Modus Kartini, Kopang, Sabtu (16/1/2021) siang, dump truck yang belum diketahui identitasnya ini kabur. Dan kini dicari polisi.

Kapolsek Kopang Polres Lombok Tengah, AKP Suherdi mengatakan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 Wita. Sebelum kejadian, korban berangkat ke sekolah mengendarai sepeda motor Honda Vario Techno DR 4058 TT. Saat keluar gerbang rumahnya, diduga korban menarik gas sepeda motornya terlalu keras, sehingga laju motornya tidak dapat dikendalikan. Secara bersamaan muncul dari arah melaju dump truk langsung menabrak sepeda motor korban. Seketika korban tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan dan sepeda motor mengalami ringsek berat. Namun dump truck yang menabrak korban terus melaju dan hingga kini belum diketahui keberadaannya.

Kapolsek menghimbau kepada pengendara bermotor untuk berhati-hati dalam berkendara dengan kecepatan sesuai batas yang aman, agar terhindar dari kecelakaan. (SR)

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Bawaslu Sesalkan KPU Sumbawa Tak Ada Koordinasi Terbitkan 3 Pendoman Teknis Pilkada