Tertimpa Pohon, Pengendara Vario Patah Tulang Pinggul dan Lutut

oleh -88 Dilihat

LOMBOK BARAT, samawarea.com (15/1/2021)

Pengendara sepeda motor Vario bernama Husnul Hayadi (32) harus dilarikan ke rumah sakit. Warga Dsn. Langko Lauk, Ds. Langko, Kec. Lingsar Kab. Lombok Barat ini mengalami patah tulang pinggul, kaki kanan bagian lutut dan pendarahan buah zakar, akibat tertimpa pohon tumbang saat melintas di Jalan Yos Sudarso, Desa Jembatan Gantung Kecamatan Lembar, Jumat (15/1/2021). Saat ini korban masih dirawat intensif di Rumah Sakit Patut Patuh Patju Gerung.

Kapolsek Lembar, IPTU Boy Ari Purnomo SH mengakui adanya kejadian pohon tumbang menimpa salah satu pengendara sepeda motor. Diduga kuat pohon itu tumbang karena berumur sangat tua. Apalagi belakangan ini musim penghujan yang disertai angin kencang sehingga mengakibatkan pohon tumbang,” ungkapnya.

Baca Juga  Hilang 3 Hari, Ditemukan Tewas Mengapung di Laut

Pihaknya bersama anggota Polres Lobar langsung bergerak ke lokasi kejadian membawa peralatan untuk memotong pohon dan membersihkan jalan yang menghalangi arus lalu lintas Lembar-Gerung. Selain itu mengevakuasi sepeda motor yang terjebak di bawah pohon tumbang dalam keadaan ringsek berat. Setelah ditangani maksimal, arus lalulintas di jalan utama Lembar-Gerung lancer, aman dan kondusif. (SR)

pilkada mahkota mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *