Jadwal Sumbawa Bulan Februari, Kapolres dan Dandim Siap Divaksin

oleh -44 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (14/1/2021)

Jajaran Polres Sumbawa siap mengamankan proses vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sumbawa. Informasinya, vaksinasi akan dilaksanakan Bulan Februari mendatang. “Sekarang vaksin ada di Provinsi, untuk di Kabupaten Sumbawa di Bulan Februari,” kata Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK kepada wartawan, Rabu (13/1).

Untuk pelaksanaan pengamanan kata Kapolres, pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan (Dikes) Sumbawa terkait beberapa hal. Seperti tempat penyimpanan vaksin, kapasitas, serta siapa yang akan divaksin. Kapolres pun menyatakan sangat siap untuk divaksin. Sebab menurutnya, vaksin tersebut telah melalui uji laboratorium, dalam upaya menjaga masyarakat terhadap penyebaran Covid-19. “Saya, Pak Dandim, dan semuanya siap untuk divaksin,” tandasnya.

Terkait isu yang tersebar yang memberi kesan vaksin ini membahayakan, Kapolres meminta Pemda dan elemen masyarakat untuk menggiatkan sosialisasi tentang vaksin Covid-19. Polres sendiri akan menggelar patrol cyber. “Tidak ada keraguan dalam vaksin ini dan siap untuk disuntikan ke manusia. Kita lihat hari ini Pak Presiden disuntik vaksin sebagai contoh sudah memberikan teladan bagi kita semua,” pungkasnya. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Mobil Patroli Polsek Empang Diseruduk Carry