Korban Kebakaran di Labuan Aji Pulau Moyo Dapat Bantuan

oleh -16 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (12/1/2021)

Musibah kebakaran rumah di Dusun Brangrea Desa Labuan Aji, Pulau Moyo, Kecamatan Badas, memantik keprihatinan sejumlah pihak. Sejumlah bantuan berdatangan dari berbagai institusi dan organisasi. Seperii Polres Sumbawa, Babinsa, Pemerintah Kecamatan, Dinas Sosial, dan PMI. Sejumlah bantuan itu disalurkan Selasa (12/1) melalui Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Aji Kecamatan Labuan Badas, Bripka Yamin dampingi pihak kecamatan kepada warga yang terkena musibah. Bantuan itu berupa sembako dan beberapa kebutuhan untuk pembangunan hunian sementara.

DPRD

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK melalui Kasubbag Humas, AKP Sumardi S.Sos menyampaikan duka cita atas musibah yang menimpa warga tersebut. Bantuan yang disalurkan itu merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap warganya. “Semoga keluarga yang terkena musibah selalu sabar dan diberikan kekuatan. Dan semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dengan baik,” ucapnya.

Seperti diberitakan, kebakaran itu terjadi 7 Januari 2021 sekitar pukul 16.00 Wita. Salah satu rumah panggung milik Ridwan di Dusun Berang Rea Desa Labuan Aji, hangus terbakar. Musibah ini disebabkan oleh meledaknya tabung gas elpiji 3,5 kilogram. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian material sekitar Rp 75 juta. Kini satu keluarga yang mendiami rumah itu untuk sementara mengungsi di rumah keluarga. (SR)

DPRD DPRD
Baca Juga  Pesta Lampion di Arena Angin Laut