Ditinggal Ibunya Main di Pinggir Pantai, Bocah 2 Tahun Hanyut

oleh -114 views

LOMBOK TENGAH, samawarea.com (11/1/2021)

Pantai Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah Senin (11/1/21) siang, merenggut nyawa seorang bocah perempuan berumur 2 tahun. Bocah malang bernama Sahidah Humaira ini hanyut terbawa arus dan ditemukan meninggal dunia di kolong perahu milik nelayan setempat.

DPRD

Kapolsek Kuta, IPTU  Muh. Fajri, S.Trk membenarkan adanya kejadian itu. Sebelum peristiwa tersebut, siang sekitar pukul 14.00 Wita, korban bersama ibunya, Munah sedang menunggu para nelayan yang akan membawa hasil tangkapannya di pinggir pantai. Setelah mendapat ikan, ibunya pulang ke rumah yang jaraknya tidak jauh dari lokasi kejadian. Namun saat ibunya pulang, bocah tersebut lepas dari pengawasan. Setibanya di rumah, ibunya baru sadar jika korban tidak ikut berjalan pulang bersamanya.

Munah pun bergegas ke pantai. Namun tidak menemukan korban. Munah meminta bantuan warga sekitar untuk ikut mencari korban. Tak terlalu lama, korban akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa mengambang di bawah perahu nelayan dekat dermaga apung Pantai Kuta. “Setelah ditemukan, korban sempat dibawa ke Puskesmas Kuta untuk mendapat pertolongan medis. Sayang nyawanya tidak bisa terselamatkan,” ujar Kapolsek. (SR)

DPRD DPRD
Baca Juga  Polisi Usut DAK Dinas Diknas Sumbawa 2015