Kapolres Sumbawa Ijinkan Muscab IMM Asalkan Patuhi Prokes

oleh -64 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (7/1/2021)

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK menerima kunjungan silaturrahim Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Sumbawa, Kamis (7/1/21) pagi. Bertempat di ruang kerja Kapolres Sumbawa, Ketua IMM Cabang Sumbawa, Imawan Husaini Ahmad hadir bersama 2 orang anggotanya menyampaikan bahwa tujuan kunjungannya untuk minta ijin rencana pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) IMM Tahun 2021 pada 9–10 Januari 2021 di Aula Hotel Dian 2 Sernu. Selain itu meminta Kapolres dapat memberikan materi dalam acara pembukaan Muscab tersebut.

Menyikapi hal itu, Kapolres Sumbawa mengijinkan kegiatan tersebut asalkan tetap mematuhi protokol kesehatan karena mengingat kasus Covid 19 di Kabupaten Sumbawa meningkat. “Mengingat situasi Covid-19 dan aturan pembatasan peserta, alangkah baiknya pihak panitia Muscab IMM menggunakan metode pelaksanaan kegiatan dengan menggunakan zoom meeting,” saran Kapolres.

Kapolres Sumbawa menyambut baik kegiatan silahturahmi ini, karena bertujuan untuk menjalin hubungan baik antara polisi dan mahasiswa dalam menjaga situasi Kamtibmas baik di lingkungan kampus maupun di seluruh wilayah hukum Polres Sumbawa.
(SR)

DPRD DPRD
Baca Juga  DPO Kehutanan, Oknum Polisi Terancam Dipecat