Panen Hadiah Simpedes, Nasabah BRI Unit Alas Raih Hadiah Mobil Suzuki Ertiga

oleh -162 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (6/1/2021)

Setia dan percaya menabung hanya di BRI, demikian keyakinan Syamsul Rijal. Karena keyakinan inilah salah satu nasabah BRI Unit Alas ini berhasil memenangkan hadiah Grand Prize Panen Hadiah Simpedes BRI periode 1 tahun 2020.

DPRD

Panen Hadiah Simpedes (PHS) tersebut telah digelar di Grand Royal Hotel Taliwang oleh BRI Cabang Sumbawa Besar, Desember 202 lalu. Syamsul Rijal berhasil meraih hadiah utama berupa Mobil Suzuki All New Ertiga GL MT. Kemarin, hadiah utama itu diserahkan secara langsung oleh pihak BRI Cabang Sumbawa yang dilakukan di Halaman Kantor BRI Cabang Sumbawa oleh Jihadul Imam selaku Asisten Manager Pemasaran Mikro (AMPM).

Nasabah setia BRI unit Alas ini mengaku tidak pernah menyangka bahkan tidak ada firasat akan mendapatkan hadiah mobil dari BRI. Menurutnya, hadiah mobil ini, merupakan bentuk penghargaan yang begitu luar biasa dari BRI terhadap nasabah.
Karena hadiah yang didapatkan cukup besar. “Ini penghargaan yang luar biasa dari BRI, sebagai wujud apresiasi kepada nasabah yang telah mempercayakan uangnya untuk disimpan di BRI khususnya kami yang memperoleh hadiah tahun ini. Kami senang sekali. Terimakasih BRI,” ucap Syamsul.

Selain mobil, Syamsul Rijal mengaku sebelumnya kerpkali mendapat kejutan dari BRI berupa sepeda motor, kulkas, mesin cuci dan sejumlah hadiah menarik lainnya. Untuk Hadiah mobil ini lanjutnya, akan langsung dimanfaatkan untuk operasional usahanya.
Syamsul Rijal merupakan salah satu nasabah yang sudah cukup lama sejak tahun 1990-an, dan selalu setia menabung uangnya di BRI. Dengan pelayanan dari BRI, Ia komit untuk terus meningkatkan saldonya. “Insya Allah kita akan terus bekerjasama dengan BRI dan terus meningkatkan saldo. Kami bangga dengan pelayanan BRI. Meskipun demikian, masukan saya mungkin pelayanan pengambilan bisa dipercepat,” pintanya.

Baca Juga  UMKM NTB Bisa Jadi Pemain Utama di MotoGP

Pimpinan Cabang BRI Sumbawa yang diwakili AMPM, Jihadul Imam menyampaikan selamat kepada Syamsul. Ia berharap Syamsul dan nasabah lainnya bisa terus meningkatkan saldonya. Semakin besar saldonya, peluang mendapatkan hadiah lebih besar. Sebab setiap kelipatan nominal Rp 100.000 nasabah mendapat satu kupon undian. Jadi, kepada calon nasabah dapat datang langsung ke BRI terdekat untuk membuka tabungan. Cukup membawa Foto Copy KTP. Selain itu pembukaan rekening juga bisa dilakukan secara online via aplikasi BRI dan jaringan unit kerja yang tersebar di seluruh kecamatan dan desa, berupa agen Brilink, sehingga akses layanan lebih dekat dan lebih mudah.

Dalam kesempatan itu Jihadul berjanji akan menindaklanjuti apa yang menjadi masukan nasabah dan akan terus memperbaiki diri dalam pelayanan sebagai perbaikan kedepannya. “Semoga hadiah ini bisa memotivasi nasabah yang lain, ayo tingkatkan saldo di BRI,” ajaknya. (SR/Adv)

DPRD DPRD