Mobil TRC BPBD Lotim Kecelakaan, Satu Tewas, 2 Kritis dan 5 Luka-luka

oleh -135 Dilihat

LOMBOK TIMUR, samawarea.com (6/1/2021)

Satu personil Tim Reaksi Cepat (TRC) meninggal dunia, 2 kritis, 1 luka berat dan 4 lainnya luka ringan, setelah mobil operasional BPBD Lombok Timur, mengalami kecelakaan lalulintas  di jalan jurusan Pringgabaya-Sambelia, tepatnya di Desa Bagik Papan, Rabu (6/1/2021) pukul 15.30 Wita.

Sebelum kecelakaan, mobil jenis Panther yang ditumpangi personil TRC Grup 1 Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Lotim hendak melakukan tindakan assessment kejadian banjir di Kecamatan Sambelia. Tim berjumlah 7 orang beserta sopir ini juga baru saja beranjak dari Kalijaga Tengah melakukan assessment serupa. Ketika melintas di jalan jurusan Pringgabaya-Sambelia, mobil tersebut bertabrakan dengan truk.

Hasil identifikasi, 7 korban yang mengalami kecelakaan ini yaitu korban meninggal atas nama M. Zaini, 2 korban kritis Bambang dan Habibi, Gusti mengalami patah tulang dan 4 korban luka ringan bernama Mahdi, Sofian, Husni Mubarok, dan Trisna.

Baca Juga  Jaksa Rilis Tersangka ‘Kasus Tong Sampah’

Selanjutnya 2 korban kritis berdasarkan keterangan Plt. Dirut RSUD dr. R. Soedjono Selong, dr. Tantowi Jauhari yang ikut melakukan penanganan para korban, akan segera dirujuk ke RSUP Mataram untuk mendapatkan penanganan intensif lebih lanjut. (SR)

pilkada mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *