Aniaya Teman yang Tolak Rayakan Tahun Baru, Pemuda ini Diringkus

oleh -288 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (2/1/2021)

Sikap AM (22) terhadap temannya sendiri sangat berlebihan. Hanya gegara temannya ini menolak untuk merayakan malam tahun baru, pemuda yang tinggal di Kelurahan Bugis Kecamatan Sumbawa ini melakukan penganiayaan. Akibatnya Chaeril Anand (19) dibuat babak belur.

Keberatan dengan tindakan AM, korban melaporkannya ke Polres Sumbawa. Hanya dalam waktu singkat, tepatnya, Jumat (1/1/2021) pukul 20.00 Wita, Polres Sumbawa melalui Tim Puma Sat Reskrim berhasil mengamankan terduga pelaku penganiayaan tersebut.

Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra S.IK ketika dikonfirmasi melalui Kasubag Humas AKP Sumardi, S.Sos membenarkan telah mengamankan seorang pemuda berinisial AM (22) pelaku penganiayaan yang terjadi di Jalan Hasanuddin tepatnya di depan Hotel Suci, Jumat (1/1/2021) dinihari. “Kejadiannya terjadi setelah memasuki tahun baru yaitu sekitar pukul 02.00 Wita tepatnya di depan Hotel Suci,” jelasnya.

Kasus ini berawal sekitar pukul 00.00 Wita, korban dijemput temannya bernama Ais untuk makan-makan merayakan malam tahun baru di Brang Bara. Usai acara, korban bersama temannya pulang dan melintas di TKP. Tanpa diduga korban dihadang pelaku dan teman-temannya. Pelaku keberatan dengan korban yang tidak mau merayakan tahun baru bersamanya. Belum sempat memberikan alasan, pelaku bersama teman-temannya langsung memukul korban berkali-kali hingga babak belur. “Korban mengalami luka dan memar di beberapa bagian tubuhnya. Pelakunya sendiri merupakan teman korban, dan dari introgasi awal pelaku merasa keberatan atas sikap korban yang tidak mau diajak merayakan malam tahun baru,”  jelas Sumardi–akrab perwira yang baru saja naik pangkat dari IPTU ke AKP ini.

Baca Juga  Kejaksaan Tetapkan Tersangka Proyek Gedung Balai Nikah KUA Labangka

Pelaku ditangkap di rumahnya dan kini dalam pemeriksaan di Mapolres Sumbawa guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. (SR)

iklan bapenda