Stres Ditinggal Istri, Suami Gantung Diri

oleh -90 Dilihat

LOMBOK TENGAH, samawarea.com (1/1/2021)

Marsan (38) ditemukan tak bernyawa dengan tali terjerat di leher, Kamis (31/12/2020). Warga Desa Mantang, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah ini nekat gantung diri di dalam rumahnya, karena frustasi ditinggal istrinya.

Kapolsek Batukliang, Iptu Gede Gisiyasa mengatakan, dari informasi keluarga, korban memiliki permasalahan dengan istrinya. Persoalan itu membuat istrinya pergi meninggalkan rumah dengan membawa tiga anaknya untuk menenangkan diri. “Diduga hal itulah membuat korban frustasi, sehingga nekat gantung diri dengan tali,” ujarnya.

Peristiwa tersebut berawal dari kecurigaan warga dengan kondisi rumah korban. Sebab sampai malam hari lampunya tidak menyala dan pintu rumah terkunci dari dalam. Sebelumnya saksi bertemu dengan korban. Lalu saksi sholat magrib. Usai sholat, muncul kecurigaan dan khawatir dengan korban. Lalu saksi mencari korban dan menggunakan tangga mengintip melalui lubang angin rumah korban. Seketika saksi kaget karena melihat korban dalam posisi gantung diri. “Saksi teriak untuk meminta tolong dan warga setempat mendobrak pintu rumah korban. Selanjutnya, jasad korban diturunkan,” jelasnya.

Baca Juga  Mantan Pimpinan Bank NTB Sumbawa Jadi Tersangka

Dengan adanya kejadian tersebut, pihaknya langsung turun melakukan identifikasi dan mengecek kondisi korban. Peristiwa tersebut murni kasus gantung diri yang mengakibatkan nyawa korban melayang. “Pihak keluarga menolak dilakukan autopsi, dan menerima peristiwa itu sebagai musibah,” pungkasnya. (SR)

pilkada mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *