Sekamar di Kos-kosan, Pasangan Mesum Diangkut Polisi 

oleh -237 views

LOMBOK TENGAH, samawarea.com (31/12/2020)

Pasangan mesum berinisial LD (40), warga Dusun Kadek, Desa Segala Anyar, Kecamatan Pujut dan KN (39), perempuan asal Dusun Ujung, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, diangkut tim gabungan TNI–Polri dan Satpol PP yang tengah menggelar patroli skala besar dan razia menjelang malam pergantian tahun, Rabu (30/12/2020) malam. Keduanya diamankan karena kedapatan berduaan di kamar kos-kosan, wilayah Dusun Baturiti, Desa Kuta, Kecamatan Pujut.

Sebelum pasangan ini dibawa ke Polsek Kuta, sepeda motor milik LD digeledah. Dalam penggeledahan ini, timgab yang dipimpin Kapolres Loteng AKBP Esty Setyo Nugroho, SIK didampingi Dandim 1620/Loteng Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan, S.IP, menemukan alat permainan Judi Boladil dan sebilah senjata tajam (sajam). Selain itu keduanya dilakukan tes urine untuk memastikan mereka memakai narkoba atau tidak. “Hasil urinenya negatif,” kata AKBP Esty, akrab Kapolres Lombok Tengah disapa.

Selain menyisir dan memeriksa kos-kosan, personil gabungan juga memeriksa sejumlah hotel melati, cafe dan restaurant di Pantai Kuta berada di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) The Mandalika di Kecamatan Pujut, Lombok Tengah. “Kegiatan ini kita laksanakan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat menjelang pergantian malam tahun baru dan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19,” ungkap Kapolres. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Diciduk Polisi, Facebooker Tersangka Pencabulan Resmi Ditahan