Pulang Bawa 7 Medali Emas dan 1 Perak, Anak Polisi ini Diapresiasi Kapolres  

oleh -38 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (29/12/2020) 

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK selalu memberikan perhatiannya kepada putra putri daerah yang berprestasi terutama di bidang olahraga. Seperti yang ditunjukkan para Atlit Cilik Taekwondo yang berhasil meraih medali di ajang Kejuaraan Daerah memperingati Hari Jadi Provinsi NTB ke-62 yang diselenggarakan MTC Cup 2020 di Mataram belum lama ini.

Para atlet cilik yang merupakan putra putri anggota Polri Polres Sumbawa tersebut berhasil membawa pulang 8 medali yakni 7 medali emas dan 1 medali perak. Terhadap prestasi membanggakan ini, Kapolres memberikan apresiasi dalam bentuk penghargaan, Selasa (29/12).  

Kapolres Sumbawa mengungkapkan rasa bangga dan mengapresiasi kerja keras, semangat serta keberhasilan para taekwondo cilik tersebut. “Selamat atas keberhasilan putra putri kita ini dalam mengharumkan nama Kabupaten Sumbawa, mari kita dukung pembinaan para atlet taekwondo Sumbawa,” cetusnya .

Dalam Kejurda kemarin, delapan orang atlet taekwondo yang berhasil memperoleh medali emas adalah Vanesa Aprilian Rejaan (12 tahun), Marrio Jardhel Rumaseb (12 tahun), Listian irgi Dwiyansyah (12 tahun), M. Falih Romizah (11 tahun), Alafta Anindya Khairunissa (8 tahun), Gede Nanda Suwambawa (7 tahun) dan Gusti Bagus Krishna Sumiartha (7 tahun), serta medali perak diraih Lalu Adjie Satiawan Prayudi (12 tahun).

Kapolres Sumbawa mengingat agar para atlet cilik tersebut tidak cepat berpuas diri atas raihan prestasi ini. Melainkan harus terus semangat dalam berlatih sehingga kemampuan mereka semakin meningkat. “Semangat dan tingkatkan lagi prestasinya, kami juga ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para pelatih serta orang tua yang telah mempersiapkan atlet dengan baik sehingga berhasil meraih juara,” ucap Kapolres. (SR

iklan bapenda
Baca Juga  Giatkan Patroli, Tim Sabhara Amankan Maling dan Pembawa Sajam