Cipta Kondisi, Puluhan Botol Miras Disita Timsus Polsek Dompu

oleh -19 views

DOMPU, samawarea.com (29/12/2020)

Tim Khusus Polsek Dompu mengamankan puluhan botol miras dalam operasi Cipta Kondisi (Cipkon) di wilayah hukumnya, Selasa (29/12/2020) siang. Dalam operasi menjelang tahun baru ini, Timsus yang dikomandani AIPDA Yusuf SH menyasar sejumlah penjual minuman keras.  Tercatat ada beberapa lokasi yang disambangi dan barang bukti ditemukan di 4 pedagang.

DPRD

Kapolsek Dompu melalui Paur Subbag Humas Polres Sumbawa, AIPTU Hujaifah dalam keterangan persnya menyebutkan, empat pedagang yang terjaring menjual miras ini adalah IN (40) sebanyak 10 botol Bir Bintang, JN (39) 5 botol Bir Bintang, dan MR disita 14 botol Bir Bintang. Ketiganya warga Lingkungan Mantro, Kelurahan Bada. Selain itu AN (36) warga Lingkungan Seratalaka, Kel. Dorotangga, Kec. Dompu, yang disita sebanyak 12 botol Bir Bintang dan arak 4 botol mineral tanggung.

Selanjutnya Anggota Timsus Polsek Dompu memberikan himbauan Kamtibmas kepada para penjual agar tidak menjual miras. Sebab salah satu penyebab timbulnya kerawanan Kamtibmas dipicu oleh minuman beralkohol. “Total yang disita Timsus ada 45 botol miras,” ungkapnya. (SR)

DPRD DPRD
Baca Juga  Antisipasi Penculikan, Polisi Ditempatkan di Sekolah