Nenek Belasan Cucu Ditemukan Tewas Gantung Diri

oleh -74 Dilihat

KOTA BIMA, samawarea.com (29/12/2020)

Seorang wanita berumur 70 tahun bernama Maemunah, ditemukan tewas tergantung dengan tali nilon terjerat di leher, Selasa (19/12/2020) pagi.

Nenek yang tinggal di RT 03 RW 02 Kelurahan Penanae Kecamatan Raba Kota Bima itu, pertama kali ditemukan oleh cucunya sendiri, Syakila, 17 tahun, sekitar pukul 09.00 Wita.

Belum dipastikan penyebab kematiannya yang cukup mengenaskan tersebut. Saat ini, pihak Kepolisian Sektor Rasanae Timur sedang mengolah tempat kejadian perkara (TKP). “Yang pertama lihat adalah cucunya, Syakila,” ujar Lurah Penanae Nurhayati SPd yang ditemui wartawan di TKP.

Dia mengaku, mengetahui kejadian itu setelah ditelpon pihak keluarga korban sekitar pukul 09.30 Wita. Saat itu, Lurah sedang mengikuti kegiatan di Paruga Nae Kota Bima.

Baca Juga  Kapolres Lombok Timur Kembali Dapat Penghargaan dari TNI

Dari penuturan keluarga korban jelas Nurhayati, sang nenek tidak memiliki masalah. Begitu juga terkait kesehatan, korban tidak memiliki riwayat penyakit. “Beliau terlihat masih sehat-sehat dan sering jalan-jalan,” katanya.

Sebelum ditemukan tewas ungkap Nurhayati, korban sempat pamit pada cucunya Syakila untuk ke toilet belakang rumah. Lama tak kembali lanjut Nurhayati, Syakila kemudian mencari korban. “Dicari-cari sama cucunya, ternyata beliau ditemukan sudah meninggal,” pungkasnya.

Korban meninggalkan 7 anak dan belasan cucu. Suami korban sudah lama meninggal. (SR)

pilkada mahkota mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *