Sopir Ngantuk, Mobil Masuk Jurang

oleh -244 views

DOMPU, samawarea.com (26/12/2020)

Mobil Toyota Avanza warna Merah Metalik dengan nomor polisi F 1243 JD, seketika hilang kendali dan langsung terjun ke jurang di Dusun Karara, Desa Kwangko, Kecamatan Manggalewa, Kabupaten Dompu, Sabtu (26/12/2020) pukul 10.20 Wita. Diduga mobil masuk jurang karena sopir mengantuk. Akibatnya, sopir Edi M Daaman (34) warga Dsn Brang Kasaming, Ds. Bunga Eja, Kec. Empang, Kabupaten Sumbawa ini dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis. Mendapat laporan ini Kapolsek Manggalewa bersama anggota dan Bhabinkamtibmas setempat langsung menuju TKP.

DPRD

Kapolres Dompu melalui Paur Subbag Humas, AIPTU Hujaifah dalam keterangan persnya, menuturkan, sebelum kejadian, mobil yang dikemudikan korban melaju dari arah Dompu menuju Sumbawa. Tepat di tikungan sebelum KM 116 di Dsn Karara, Desa Kwangko, Kec. Manggelewa ini, mobil tersebut hilang kendali dan oleng. Seketika terjun ke jurang sedalam 50 meter. Warga yang mengetahui kejadian, mendatangi TKP untuk mengevakuasi korban lalu dilarikan ke rumah sakit.

Untuk sementara Kapolsek Manggelewa bersama anggota standbay di lokasi kejadian. Sedangkan untuk kendaraan masih berada di bawah jurang, karena untuk mengevakuasinya diperlukan alat berat. (SR)

DPRD DPRD
Baca Juga  Satu dari Lima Penculik Janda Ditangkap Tim Puma