Pesta Shabu Gagal, Empat Tertangkap

oleh -468 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (28/12/2020)

Keinginan empat orang untuk pesta shabu, tak terwujud. Sebab rumah salah satu terduga yang berlokasi di Jalan Cendrawasih Kelurahan Brang Biji dan dijadikan tempat pesta ini digrebeg Satres Narkoba Polres Sumbawa, Minggu (27/12/2020) sekitar pukul 21.00 Wita.

DPRD

Keempat terduga tersebut berinisial SA (32), AS (20), ER (35) dan SP (39) warga setempat. Dalam penggeledahan ditemukan barang bukti 1 poket besar narkotika jenis shabu dengan berat bruto 15,26 gram, 4 poket sedang narkotika jenis sabu dengan berat bruto 3,79 gram dan 20 poket kecil narkotika jenis sabu dengan berat bruto 8,42 gram. Sehingga totalnya mencapai 27.47 gram. Selain itu 1 buah timbangan digital, 1 buah bong, 1 buah pipa kaca berisi keristal putih, 2 unit handphone dan uang tunai Rp. 3.150.000.

Kapolres Sumbawa melalui Kasat Narkoba Iptu Masdidin SH., yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya penangkapan tersebut. Penangkapan dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di rumah tersebut kerap dijadikan tempat pesta dan transasksi narkotika.

Setelah memastikannya, tim melakukan penggerebekan dan berhasil mengamankan empat orang terduga. “Salah satunya residivis dan diduga pengedar,” ungkapnya, seraya menambahkan saat ini para terduga diamankan di Polres Sumbawa untuk dimintai keterangan guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (SR)

DPRD DPRD
Baca Juga  Polres Sumbawa Belum Tuntaskan Empat Kasus Menonjol