Bogem Karyawan Toko, Pria Beristri Dibekuk Polisi

oleh -543 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (28/12/2020)

Seorang pemuda berinisial IM (20) dibekuk Tim Puma Polres Sumbawa, Senin (28/12/2020) dinihari. Penangkapan terhadap warga Kelurahan Pekat Kecamatan Sumbawa ini akibat ulahnya menganiaya seorang wanita bernama Liana, karyawan Toko Mangga 2 di Pusat Pertokoan Sumbawa, Minggu (27/12/2020) sore.

Kapolres Sumbawa melalui Kasubag Humas, IPTU Sumardi, S.Sos menjelaskan, kasus tersebut berawal ketika terduga mendatangi korban di tempat kerjanya untuk dipertemukan dengan istri terduga. Namun saat itu korban menolak dengan alasan masih bekerja dan meminta istri terduga untuk menemui korban di TKP. Mendengar perkataan korban, terduga emosi  langsung memukul korban di bagian bahu sebelah kanan dengan cara tangan mengepal.

Setelah memukul korban, pelaku kemudian meninggalkan TKP sembari mengucapkan kata-kata ancaman “mati kamu nanti malam”. Atas kejadian tersebut korban yang merasa keberatan dan melaporkan kejadian penganiayaan tersebut ke Polres Sumbawa. Tak membutuhkan waktu lama Tim Reskrim menangkap terduga yang saat itu berada di rumahnya.

Mengenai motif penganiayaan ungkap Sumardi, terduga sakit hati karena perlakuan korban. Sedangkan persoalan utamanya masih didalami. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  TNI AL Tangkap Gembong Pengebom Ikan di Perairan KSB