Training Kepengurusan PD Salimah Sumbawa Hadirkan Penulis Hebat

oleh -110 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (26/12/2020)

PD Salimah Sumbawa di penghujung tahun ini, tepatnya 24 Desember 2020, mengadakan training kepengurusan dengan tema mewujudkan pengurus berkompeten sebagai pilar organisasi yang kokoh. Bertempat di Musholla SDIT Samawa Cendekia kegiatan ini menghadirkan pembicara dari Medan, Deli Yanti Rambe, S.P. Penulis dan pemerhati pendidikan anak dan keluarga.

Deli Yanti menjelaskan tentang pengertian, kompetensi, model dan skill kepemimpinan dalam organisasi. Peserta mendapatkan pencerahan tentang berorganisasi yang baik dan dapat mengetahui kemampuan/ bakat yang dimiliki dengan metode Tallent Mapping. Peserta yang merupakan pengurus Salimah Sumbawa, sangat antusias dan bersemangat mengikuti training ini. Meskipun berjalan santai, tetapi tetap serius memperhatikan apa yang disampaikan pembicara.

Baca Juga  Sensasi Ketinggian, Ngebolang Hingga Jurnalis Investigatif

Di akhir acara Deliyanti Rambe melaunching buku terbarunya yang berjudul “Ransel Prestasi” dan buku karya putranya, Dzaki Ihsaan Tamba, yang berjudul “Lukis Langkah, Raih Impian”. Sumbawa menjadi tempat pilihan launcing buku karena Sumbawa daerah kelahiran Dzaki. “Semoga bisa kembali lagi ke Sumbawa,” ucap Deliyanti penuh harap di sela-sela kalimat pengantarnya. (SR)

pilkada mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *