Sedang Pesta Shabu, Pasangan ini Kaget Digrebeg Polisi

oleh -1.284 views

Sat Resnarkoba Polres Bima Kota, Bekuk Pria dan Wanita Pesta Sabu

KOTA BIMA, samawarea.com (26/12/2020)

Pasangan pria dan wanita dibekuk Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bima Kota saat pesta Shabu. Penangkapan terhadap SR (30) dan LND (25) warga Kelurahan Penanae ini dilakukan dalam penggrebekan sebuah kos kosan di lingkungan Kelurahan Santi, Kota Bima, belum lama ini.

Kasat Narkoba Polres Bima Kota, IPTU Ramli SH menyampaikan, penangkapan pasangan ini berdasarkan informasi masyarakat bahwa di kos-kosan tersebut sering dijadikan tempat pesta dan transaksi narkotika jenis sabu-sabu.

Menindaklanjuti laporan itu, Kepala Tim BRIPKA Taufarrahman melakukan penyelidikan. Setelah memastikan kegiatan haram tersebut, tim mendobrak pintu kos kosan dan menemukan keduanya sedang menghisap shabu. Tentu saja pasangan ini terkejut namun tidak sempat kabur karena terkepung.

Bahkan di lokasi masih ada sisa shabu yang dipakai dalam kaca bong. Selain itu beberapa poket kecil barang yang masih tersimpan dalam plastik klip. Penggeledahan berlanjut. Tim menemukan 6 poket plastik klip berisi Sabu-sabu, bong alat hisap, dan puluhan lembar plastik klip kosong.

Kini keduanya sudah diamankan di Kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota untuk diproses lebih lanjut. (SR)

DPRD DPRD
Baca Juga  Polisi Tetapkan Tersangka Kasus Pembunuhan Bage Tango