Seorang Petani Ditemukan Tak Bernyawa di Rumah Sawah

oleh -547 views

LOMBOK TENGAH, samawarea.com (22/12/2020)

Warga Desa Sengkerang, Kecamatan Praya Timur, Kabupaten Lombok Tengah digemparkan oleh penemuan sesosok mayat di sebuah berugak tengah sawah desa setempat, Senin (21/12) sore sekitar pukul 16.00 Wita. Korban diketahui bernama Subki alias Amaq Supandi (50) warga Dusun Pengembuk  Desa Kelebuh, Kecamtan Praya Tengah.

DPRD

Kapolsek IPTU Dami kepada wartawan, Selasa (22/12), membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Berawal salah satu warga yang baru saja istirahat bekerja di sawah melihat korban yang berada di berugak terbaring tidur. Warga ini berinisiatif mengecek korban dengan memanggil warga lainnya untuk mengecek kondisi korban. Ternyata korban sudah tak bernyawa. Saksi pun mengecek HP korban dan ada salah satu keluarganya yang menelpon dan korban menginformasikan kondisinya. “Informasi dari keluarga, korban pergi dari rumah sekitar pukul 13.00 untuk menyabit rumput, di sekitar TKP ditemukan karung berisi rumput milik korban,” jelasnya.

Setelah mendapat laporan warga, ungkap Kapolsek, pihaknya bergegas ke TKP mengevakuasi korban. Diduga korban meninggal dunia karena serangan jantung. Pihak keluarga menolak dilakukan otopsi dan menerima peristiwa tersebut sebagai musibah. “Almarhum akan dimakamkan hari ini, Selasa (22/12) selesai sholat dzuhur,” demikian Kapolsek. (SR)

DPRD DPRD
Baca Juga  Kapolda NTB: Konsep Kepolisian Masyarakat Minimalisir Tindak Kriminal