Baru Setahun Bebas, Residivis ini Tertangkap Saat Nyabu

oleh -184 views

KOTA BIMA, samawarea.com (18/12/2020)

AR (29) dan ARD (32) tak bisa berkutik. Keasyikan mereka menghisap shabu seketika terhenti ketika digrebeg Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bima Kota, Kamis (17/12) sekitar pukul 16.00 Wita. Dari tangan kedua warga Kelurahan Penatoi Kecamatan Mpunda Kota Bima ini, diamankan sepoket shabu seberat 1 gram, 1 poket ukuran kecil, kertas, alat hisap (bong), 3 HP dan lainnya.

Kasat Narkoba Polres Bima Kota, IPTU Ramli, Jumat (18/12) dalam keterangan persnya, menyampaikan kronologis penangkapan. Berawal dari laporan masyarakat bahwa di salah satu kos-kosan di RT 06 Kelurahan Penatoi sering dijadikan tempat transaksi dan pesta narkoba. Menindaklanjuti laporan itu, Tim Opsnal Sat Narkoba yang dipimpin Katim Bripka Taufarrahman menuju TKP. Setelah dipastikan, tim mendobrak pintu kos-kosan. Kedua terduga ini kaget namun tak berkesempatan untuk kabur. “ARD merupakan residivis kasus yang sama dan baru keluar sekitar setahun,” ungkapnya.

Kini para terduga sudah diamankan di Polres Kota Bima guna pengembangan penyidikan. Kasat Ramli menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu polisi untuk mengungkap peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Bima Kota. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Miris, Pelaku Jambret di Surabaya Banyak Di bawah Umur