Grebeg Pesta Shabu, Polisi Tangkap Lima Remaja, Tiga Berstatus Pelajar

oleh -252 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (16/12/2020)

Pesta narkoba di sebuah rumah wilayah Desa Labuan Kecamatan Badas Kabupaten Sumbawa, Rabu (16/12) kemarin, seketika berhenti. Ini setelah Satuan Reserse Narkoba Polres Polres Sumbawa melakukan penggerebekan. Lima terduga tak bisa berkutik dan pasrah diborgol dan digelandang ke Mapolres Sumbawa pemeriksaan lebih lanjut. Mereka adalah AR (24) warga Desa Labuhan Sumbawa, AF (17) warga Kecamatan Lantung, dan tiga warga Desa Labuan Aji Kecamatan Badas yakni SB (22), AIY (16), dan FM (16). Tiga di antara terduga ini masih berstatus pelajar.

Kasat Narkoba Polres Sumbawa, IPTU Masdidin SH yang ketika dikonfirmasi melalui Kasubag Humas IPTU Sumardi S.Sos mengakui penangkapan para terduga yang tengah pesta narkoba. Dalam penggrebekan yang dipimpin KBO Narkoba IPDA Degues Pandhu Pandhadha S.Tr.K, mengamankan barang bukti 15 poket narkotika jenis shabu seberat 5,38 gram, 1 poket sabu bekas pakai, 1 pipa kaca, 1 buah korek gas, 1 gulungan kertas rokok, 1 bundel klip obat transparan, 1 buah jaket hitam dan uang tunai senilai Rp. 150.000.

Penangkapan para remaja dan pemuda ini ungkap Sumardi, berawal dari informasi masyarakat yang resah dengan aksi mereka yang kerap pesta narkoba. Tim langsung meluncur ke TKP melakukan penggrebekan. Barang bukti narkoba jenis shabu ditemukan di jaket milik AF. Kini kelimanya dalam proses penyidikan. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Duduk di Warung Kopi, Ditebas Hingga Tewas