Rajin Bayar Zakat, Tiga Anggota Polri Dapat Penghargaan

oleh -51 views

KOTA BIMA, samawarea.com (12/12/2020)

Tiga anggota Polri yang bertugas di Polres Bima Kota mendapatkan penghargaan dari Badan Amil Zakat Nasional Kota Bima. Penghargaan yang diberikan di Aula Kantor Walikota Bima, Jumat (11/12) karena anggota tersebut dinilai sebagai pemberi zakat profesi terbaik.  Tiga Anggota Polri tersebut adalah IPTU Rusdin, Bripka Eka Turkini dan Bripka Dika Aprian Widya Sakti. “Selain dapat penghargaan kita juga dapat bantuan berupa uang tunai,” ujar Bripka Eka Turkini, salah satu Polwan yang mendapat penghargaan tersebut.

Bantuan dan penghargaan itu katanya langsung diserahkan Wali Kota Bima untuk UMKM serta pihak BAZNAS Kota Bima. “Kita diberikan penghargaan ini harapannya agar bisa memotivasi yang lainnya agar rajin membayarkan zakat profesinya,” ujarnya bangga.

Dalam acara itu juga memberikan pembinaan dan penyaluran bantuan modal usaha bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang diselenggarakan Badan Amil Zakat Nasional Kota Bima. Kegiatan tersebut selain dihadiri oleh Wali Kota Bima, juga Kapolsek Rasanae Timur IPTU Suratno yang mewakili Kapolres Bima Kota serta perwakilan Dandim 1608 Bima. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Kakinya Patah, Supyanto Menyesal Tidak Patuhi Aturan Lalulintas