Pelaku Sabung Ayam Kabur, Polisi Hanya Dapat 2 Ekor Ayam

oleh -273 views

DOMPU, samawarea.com (6/12/2020)

Arena sabung ayam di Dusun Pandai, Desa Kareke, Kecamatan Dompu, digrebeg Tim Puma Polres Dompu bersama anggota Polsek Dompu, Minggu (6/12/2020) siang pukul 11.00 Wita. Penggrebekan yang dipimpin Kapolsek Dompu, IPDA Kadek Suadaya Atmaja S.Sos, tidak berhasil menangkap para pelakunya. Polisi hanya mengamankan dua ekor ayam sebagai barang bukti.

Paur Subbag Humas Polres Dompu, AIPTU Hujaifah dalam keterangan persnya, mengatakan, penggrebekan itu menindaklanjuti tindak informasi masyarakat yang resah dengan adanya judi sabung ayam tersebut. Saat tiba di lokasi, kehadiran polisi diketahui para pelaku yang kemudian kabur meninggalkan arena. Anggota hanya berhasil mengamankan  dua ekor ayam dan kain, karpet perangkat gelanggang sabung ayam. “Kehadiran kami rupanya tercium oleh para pelaku, sehingga kami belum benar-benar sampai di lokasi para pelaku lari berhamburan, kami hanya berhasil mengamankan barang bukti dua ekor ayam dan perangkat gelanggang,” cerita Kapolsek.

Tidak hanya sabung ayam, ungkap Kapolsek, apapun laporan masyarakat terkait hal-hal yang berpotensi mengganggu Kamtibmas dan perbuatan pidana di wilayah hukum Polsek Dompu, akan menjadi atensi untuk dibasmi. Namun demikian Ia berharap masyarakat tidak melakukan sesuatu yang melanggar hukum, dan membantu polisi menciptakan Kamtibmas di lingkungannya. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Pembangunan Proyek PLTU Sumbawa Distop