Buang Hajat Magrib, Paginya Ditemukan Tewas Terapung di Sungai

oleh -590 views

DOMPU, samawarea.com (6/12/2020)

Baru kemarin seorang perempuan ditemukan tewas di Sungai Mangge Maci Dompu, kini warga Dompu kembali digegerkan dengan penemuan mayat laki-kaki di Sungai So Asa Dungga, Dusun Mbawi, Desa Mbawi, Minggu (6/12/2020) pukul 10.30 Wita. Jasad laki-laki yang hanya mengenakan sarung tanpa baju ini pertamakali ditemukan mengapung oleh M. Saleh, seorang nelayan yang hendak mencari ikan.

Sontak Saleh berteriak dan memberitahukan warga setempat. Selanjutnya warga melapor ke Polres Dompu. Tak lama Kapolsek Dompu dan anggotanya bersama Tim Identifikasi Satuan Reskrim Polres Dompu menuju TKP. Setelah jasad itu dievakuasi langsung dibawa ke RSUD Dompu untuk divisum dan autopsi. “Berdasarkan hasil visum luar dari pihak RSUD Dompu menerangkan bahwa korban hanya  luka lecet akibat benda tumpul dan luka tersebut tidak dapat menyebabkan meninggal dunia,” kata Kapolres Dompu melalui Paur Subbag Humas, AIPTU Hujaifah dalam keterangan persnya, Minggu (6/12).

Terpisah, M. Amin—saudara korban menuturkan, Sabtu (5/12) sekitar pukul 18.00 Wita atau sehari sebelumnya kejadian, korban ke sungai untuk buang hajat. Ini merupakan kebiasaannya karena korban tidak memiliki kamar mandi di rumahnya. Diperkirakan korban terpeleset di bibir sungai. Apalagi korban mengalami sedikit gangguan jiwa, kurang cekatan atau kurang gesit. Sepengetahuan Amin, korban tidak bisa berenang. “Mungkin dia terpeleset di bibir sungai lalu terseret arus. Kami selaku keluarga ikhlas dan menganggap ini musibah,” tutur Amin. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  LOH Dorong Lakukan Gugatan Hukum ‘Hilangnya” BBU Sering