Kapolres Sumbawa Jadi ‘Dosen’ di Kampus IISBUD Sarea

oleh -115 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (4/12/2020)

Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra S.IK memberikan Kuliah Umum di Kampus IISBUD Sarea, Kamis (3/12) kemarin. Dalam kuliah umum yang dihadiri Dekan IISBUD Sarea, Sumitro S.Pd., M.Pd, Dosen Irawansyah SIP., MIP, dan puluhan mahasiswa ini, Kapolres memaparkan tentang manajemen sumber daya manusia.

Kasubbag Humas Polres Sumbawa, IPTU Sumardi S.Sos mengatakan, Kapolres sumbawa memberikan  informasi tentang penerimaan Polri saat ini yang dilaksanakan secara terbuka dalam tahap-tahap seleksi penerimaan. Adapun syarat-syarat yang harus dipenuhi antara lain, sehat jasmani dan rohani, tidak pernah diproses hukum. Di samping memberikan materi kuliah, AKBP Widy juga menghimbau mahasiswa/mahasiswi agar tetap mengikuti aturan pemerintah dalam mencegah penularan covid-19 yaitu dengan cara menggunakan masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan, dan menghindari kerumunan.

Kapolres mengajak kalangan perguruan tinggi agar bersama-sama menciptakan situasi kondusif selama pelaksanaan pikada. Di samping itu, berharap tetap terjalinnya komunikasi dan hubungan yang baik antara polisi dengan mahasiswa. (SR)

bankntb BPSK
Baca Juga  Jalan Lingkar Utara Alas Segera Dibangun, Pemilik Lahan Dikumpulkan

No More Posts Available.

No more pages to load.