8 Bulan Depresi, Warga Labuan Jontal Gantung Diri

oleh -388 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (4/12/2020)

Warga Dusun Labuan Jontal Desa Teluk Santong Kecamatan Plampang, gempar. Sarifuddin (40) tukang bengkel setempat ditemukan tewas gantung diri di dapur rumahnya, Jumat (4/12) pagi pukul 06.30 Wita. Mendadak kediaman korban ramai didatangi warga.

Wartawan samawarea.com Biro Sumbawa Timur melaporkan, korban pertamakali ditemukan oleh istrinya, Rosnawati (33). Pagi itu, istri korban bangun tidur langsung ke ruang dapur. Istrinya terkejut melihat suaminya dalam posisi tergantung dengan talidtali nilon terjerat di leher. Seketika istri korban histeris seraya memanggil tetangganya, Alimuddin dan adiknya, Ati. Secara perlahan, korban yang tidak bernyawa diturunkan.

Menurut istrinya, korban sudah 8 bulan mengalami depresi. Hasil visum et repertum Tim Medis Puskesmas Plampang yang diungkapkan dr Ivan selain luka lecet bekas tali di lehernya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan yang dapat memungkinkan adanya penyebab lain dari meninggalnya korban. Disimpulkan korban meninggal dunia disebabkan karena gantung diri.

Kapolsek Plampang AKP Abdul Sani, membenarkan adanya kasus warga yang ditemukan meninggal dunia akibat gantung diri. Pihaknya Sudah ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Keluarga menolak diautopsi dan ikhlas menerima musibah itu. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Presiden Jokowi Dukung Baiq Nuril Cari Keadilan dalam Proses Hukumnya