Gagal Rampas HP, Jambret ini Remas Payudara Korban

oleh -109 views

LOMBOK UTARA, samawarea.com (3/12/2020)

SR (26) seorang mahasiswa asal Dusun Tembobor Desa Sigar Penjalin Kec. Tanjung Kabupaten Lombok Utara, diringkus Tim Puma Polres Lotra, Rabu (2/12/2020). Mahasiswa ini ditangkap setelah meremas payudara seorang wartawati sebuah media massa berinisial DA (23). Tersangka melakukan aksi bejatnya ini setelah gagal merampas HP korbannya.

Kasus ini terjadi 18 November lalu. Berawal ketika korban berolahraga jogging di jalan raya Dusun Nyiuh Bubut Desa Tegal Maja Kecamatan Tanjung sekitar pukul 17.30 Wita. tanpa diduga tersangka menggunakan sepeda motor Honda Beat warna hitam berhenti di samping jalan. Karena tidak mengenalnya, korban cuek dan terus jogging. Tersangka pun menghidupkan sepeda motornya dan membuntuti korban. Setelah itu melihat situasi, tersangka merampas HP korban namun tidak berhasil.

Rupanya tersangka masih mencoba. Kali ini bukan mengincar HP melainkan payudara korban. Dengan sigap tangan tersangka memegang dan meremas payudara korban. Tersangka yang kabur sempat berhenti dan ingin mengulangi aksinya. Namun korban berteriak membuat tersangka kalang kabut lalu tancap gas. Korban langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polres Lombok Utara. Korban menandai wajah tersangka sehingga dapat memberikan gambaran kepada penyidik di Polres Lotra.

Berbekal keterangan korban, tim melakukan penyelidikan dan akhirnya mengidentifikasi tersangka. Tim meringkus tersangka di rumahnya dan mengamankan barang bukti berupa pakaian yang dikenakan saat menjalankan aksinya. Kepada polisi, SR mengakui perbuatannya. “Tersangka sudah kami amankan,” ungkap Kapolres Lotra, AKBP Feri Jaya Satriansyah SH melalui Paur Humas Wiswa Karma. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Hutang Ditagih Malah Ancam Bakar Rumah