Polres Sumbawa Atasi Krisis Air Bersih di Desa Serading

oleh -34 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (30/11/2020)

Polres Sumbawa melalui Satuan Sabhara kembali menyalurkan bantuan air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan. Air bersih kali ini didistribusikan di beberapa dusun wilayah Desa Serading Kecamatan Moyohilir yang mengalami kesulitan air bersih, Senin (30/11/20) pagi.

Kapolres Sumbawa melalui Kasubbag Humas, IPTU Sumardi S.Sos menuturkan bahwa penyaluran air bersih tersebut berdasarkan permintaan dan informasi masyarakat terkait sulitnya air bersih di wilayah tempat tinggalnya. “Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat yang membutuhkan, harapan kami bantuan air bersih dapat bermanfaat,” ucapnya.

Sambungnya, ini juga merupakan bentuk nyata Polres Sumbawa untuk terus membantu masyarakat. Khususnya dalam memenuhi kebutuhan air bersih. Meskipun musim hujan telah tiba, namun nyatanya beberapa wilayah di Kabupaten Sumbawa tetap mengalami kesulitan air bersih. Selain menyalurkan air bersih, personel di lapangan juga turut menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat, mengingat masih terjadinya penyebaran covid-19. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Setujui Relokasi di BBU Sering, DPRD Sumbawa Didemo