Ngaku Ditipu, Pelajar ini Bunuh Diri Terjun dari Tower

oleh -128 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (1/12/2020)

Warga Kecamatan Alas, gempar. Seorang pelajar yang masih duduk di bangku SMA berinisial AW, tewas bunuh diri setelah terjun dari tower BTS di Jalan Pahlawan Desa Dalam Kecamatan Alas, Senin (30/11/2020) malam pukul 21.30 Wita.

DPRD

Kapolsek Alas, Kompol Nurdin yang dikonfirmasi di ruang kerjanya membenarkan kejadian tersebut. “Saat mendatangi TKP kami sudah menemukan korban tergeletak di bawah tower dalam keadaan sudah tidak bernyawa,” ungkap Kapolsek.

Pihak kepolisian juga membeberkan bahwa sebelum melakukan bunuh diri AW sempat mengirim pesan via SMS kepada ayahnya. “SMS AW berisikan permohonan maaf kepada orang tuanya, karena mengaku ditipu dan telah mentransfer uang sejumlah 10 juta rupiah,” beber Kapolsek.

Kapolsek juga menuturkan sebelum ayah korban menerima SMS, korban keluar rumah dengan membawa ATM milik ayahnya dengan alasan akan mengisi paket internet. Rekening ATM yang dibawa korban ini biasanya digunakan menerima transfer uang dari ibu korban yang bekerja sebagai TKW di luar negeri. “Kami masih menelusuri terkait kejadian bunuh diri ini,” ujar Kapolsek. (SR)

DPRD DPRD
Baca Juga  Grebeg Pesta Shabu, Polisi Tangkap Lima Remaja, Tiga Berstatus Pelajar