Berjalan di Belakang Suami, Istri Tewas Tersambar Petir

oleh -231 views

DOMPU, samawarea.com (30/11/2020)

Seorang ibu rumah tangga (IRT), Ma’ani (36) warga Dusun Soro, Desa Jambu, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu, meregang nyawa di lahan pertanian miliknya, wilayah So Wadu Jao, Dusun Sanggalari, Desa Jambu, Kecamatan Pajo. Korban tewas di tempat akibat disambar petir, Senin (30/11/2020) sekitar pukul 13.15 Wita.

Peristiwa naas itu terjadi ketika korban bersama suaminya, Sudarmo (40) tengah melakukan penyemprotan areal pertanian miliknya yang akan ditanami kacang tanah. Saat sedang bekerja, hujanpun turun, keduanya bergegas menuju pondok untuk beristirahat yang berjarak sekitar 100 meter. Saat pasangan suami istri ini berjalan beriringan, tanpa diduga petir menyambar. Seketika korban terjatuh dan tidak bernyawa. Suami korban yang panik mengangkat mayat sang isteri dan menginformasikannya kepada warga setempat. Atas insiden itu korban mengalami luka bakar di punggung dan bagian leher.

Mengetahui peristiwa itu Kapolsek Pajo, IPDA Abdul Malik SH bersama anggota piket menuju rumah duka dan menyampaikan bela sungkawa. Kapolsek juga menghimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati mengingat cuaca saat ini sangat rawan dan berbahaya. “Beberapa hari yang lalu kejadian yang sama terjadi di Kecamatan Kempo, dan hari ini terjadi lagi di wilayah Pajo, saya imbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati mengingat cuaca sangat ekstrim dan berisiko,” pungkasnya. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Bidik Tersangka Baru KUA Labangka, Kepala Kemenag dan PPK Diperiksa