Satlantas Polres Sumbawa Terus Menebar Kebaikan

oleh -47 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (28/11/2020)

Satlantas Polres Sumbawa terus menebar kebaikan. Kali ini jajaran polisi lalulintas ini menyambangi dan memberikan bantuan kepada kaun dhuafa. Ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dengan sesame yang membutuhkan uluran tangan. Sebagaimana yang dilakukan di wilayah Desa Jorok Kecamatan Inter Iwes, Sabtu (28/11/2020).

DPRD

Kasat Lantas Polres Sumbawa, IPTU Samsul Hilal SH mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Satuan Lalu Lintas terhadap sesama. Ia berharap bantuan yang diberikan ini tidak dilihat dari nilainya, namun pihaknya akan berupaya mendatangi warga dengan sentuhan hati, sehingga diharapkan tumbuh kecintaan polisi dengan masyarakat.

Dikatakan perwira low profil ini, bantuan dalam bentuk pakjet sembako ini diarahkan untuk warga yang terdampak pandemi covid-19. Seperti di kediaman Sarifah warga Dusun Ganinggara dan kediaman Dobang di Dusun Jorok Desa Jorok Kecamatan Untir Iwes. “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban hidup warga di tengah pandemi covid-19,” ujar Samsul Hilal.

Sebelumnya, Jumat (27/11/2020) Satlantas Polres Sumbawa juga melaksanakan kegiatan Satlantas peduli dan berbagi di Masjid Syuhada dengan membagikan 50 bungkus nasi untuk jamaah masjid. “Kegiatan Jumat berbagi merupakan kegiatan rutin yang akan terus dilaksanakan setiap Jumat,” tandasnya. (SR)

 

DPRD DPRD
Baca Juga  Belasan Mobil Polisi Dirusak