Video Novi Marahi Calon Bupati Haji Mo, Kus: Itu Hoax !!

oleh -882 views
Kusnaini SH

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (25/11/2020)

Ketua Tim advokasi dan Hukum Mo Novi, Kusnaini SH menegaskan bahwa postingan dan tulisan yang beredar di video yang menyebutkan Calon Wakil Bupati Sumbawa, Dewi Noviany M.Pd  memarahi calon Bupati Haji Mo, itu tidak benar alias hoax.

DPRD

Menurut Kus-sapaan pengacara muda ini, yang ditelpon Novi adalah orang dekatnya, bukan Haji Mo sebagaimana yang dipolitisir oknum tidak bertanggungjawab, sebagai responnya menindaklanjuti adanya aspirasi dari masyarakat di Dusun Omo Desa Penyaring. “Kami meminta kepada semua pihak agar menyaring dulu informasi yang didapat sebelum dishare. Jangan sampai hanya karena persoalan Pilkada ini kita dengan mudah menyebarkan informasi yang tidak jelas kebenarannya, apalagi dengan tujuan ingin menjatuhkan Paslon lain,” kata Kus mengingatkan, Rabu (25/11).

Terkait dengan penyebaran tulisan Hoax terhadap Mo Novi apakah akan melakukan upaya hukum? Kus mengaku sampai saat ini Tim Advokasi dan Hukum Mo Novi masih mengumpulkan data dan informasi yang masuk dari semua pihak, terutama postingan yang beredar di Medsos. Selanjutnya nanti akan menyampaikan dan meminta petunjuk kepada Paslon Haji Mo dan Novi. (SR)

 

 

DPRD DPRD
Baca Juga  Semangat Muda Hangatkan Diskusi Kepemudaan MY Parlemen