Mabuk Lalu Saling Senggol, Terluka Tertebas Parang

oleh -206 views

LOMBOK TENGAH, samawarea.com (23/11/2020)

Fahrulrozi (20) terluka parah dan dilarikan ke Puskesmas untuk mendapat perawatan medis. Kondisi yang dialami warga Dusun Karang Katon, Desa Sukaraja, Kecamatan Praya Timur, Kabupaten Lombok Tengah ini setelah ditebas seorang pemuda berinisial S (25) warga Dusun Batu Gulung, Desa Semoyang, Kecamatan Praya Timur. Penyebabnya sepele. Hanya karena saling senggol saat jalan berpapasan.

DPRD

Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah, AKP I Putu Agus Indra Permana dalam keterangan persnya, Senin (23/11) mengatakan, kasus ini terjadi dinihari tadi. Bermula ketika korban bersama seorang temannya hendak pulang dari sebuah acara hiburan. Ketika sedang berjalan korban berpapasan dan bersenggolan dengan pelaku. Korban dan pelaku saat itu sama-sama dalam kondisi mabuk miras. Merasa tidak terima, pelaku menantang korban hingga terjadi keributan. “Keduanya sempat saling dorong dan adu jotos. Selanjutnya, pelaku mengeluarkan parang lalu menebas korban,” terang Kasat Reskrim.

Melihat korban dalam kondisi terluka, temannya langsung mencari bantuan dan membawa korban ke Puskesmas Desa Mujur untuk mendapatkan perawatan. Lanjut AKP Agus, personel Polsek Praya Timur sudah mengamankan pelaku berinisial S bersama dua orang temannya. Kini pelaku berada di Polres Lombok Tengah untuk diproses lebih lanjut. Pelaku dijerat pasal 351 dengan ancaman penjara paling lama 2 tahun 8 bulan. “Pelaku sudah kita amankan. Dari pengakuannya, pelaku merasa keberatan dan tidak terima telah disenggol oleh korban serta sama-sama dalam pengaruh minuman keras,” demikian Kasat Reskrim. (SR)

DPRD DPRD
Baca Juga  Antisipasi Corona, Satpol PP Jaring Siswa Berkeliaran